Kolam Renang Seribu Bola - Jamblang
Kolam Renang Seribu Bola (Image Source: GoogleMaps/Muhammad Nur ilham)

[INFORMASI] Kolam Renang Seribu Bola – Jamblang, Cirebon, Jawa Barat

Kolam Renang Seribu Bola adalah salah satu destinasi wisata air yang berlokasi di Orimalang, Jamblang, Cirebon, Jawa Barat. Kolam renang ini mempunyai ciri khas dengan keberadaan bola-bola plastik yang mengapung di atas air sehingga terlihat seperti kolam renang yang penuh dengan bola-bola.

Dengan luas kolam renang sekitar 2000 meter persegi, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di dalam air seperti berenang, bermain bola air, ataupun sekedar bersantai di pinggir kolam sambil menikmati suasana yang tenang dan asri.

Lokasi Kolam Renang Seribu Bola

Berikut adalah tabel alamat lengkap dan koordinat geografis dari Kolam Renang Seribu Bola:

Alamat Jl. Bakung-Jamblang No.582, Orimalang, Jamblang
Kota Cirebon
Provinsi Jawa Barat
Telepon
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -6.677861
Longitude 108.4729627

Tarif Masuk Kolam Renang Seribu Bola

Tarif masuk Kolam Renang Seribu Bola cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp. 15.000 per orang untuk weekdays dan Rp. 20.000 per orang untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk akses masuk ke kolam renang dan penggunaan bola-bola plastik yang mengapung di atas air.

Jam Buka Kolam Renang Seribu Bola

Berikut adalah tabel jam buka dan jam tutup Kolam Renang Seribu Bola:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 08:00 17:00
Selasa 08:00 17:00
Rabu 08:00 17:00
Kamis 08:00 17:00
Jumat 08:00 17:00
Sabtu 08:00 17:00
Minggu 08:00 17:00

Video Kolam Renang Seribu Bola

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang Kolam Renang Seribu Bola, terdapat video yang dapat dilihat dibawah

Fasilitas Kolam Renang Seribu Bola

Selain keberadaan bola-bola plastik yang menjadi daya tarik utama, Kolam Renang Seribu Bola juga menyediakan fasilitas lain seperti kamar mandi dan tempat ganti baju yang cukup bersih dan nyaman. Terdapat juga warung yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Penutup

Kolam Renang Seribu Bola merupakan destinasi wisata air yang menarik di Cirebon, Jawa Barat. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati aktivitas air yang menyegarkan di kolam renang yang unik dengan bola-bola plastik yang mengapung di atas air. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap dan nyaman untuk pengunjung.

Bagi yang ingin berkunjung ke Kolam Renang Seribu Bola, sebaiknya memperhatikan jam buka dan tutup yang telah disebutkan di atas. Pastikan juga membawa peralatan mandi seperti baju renang, handuk, dan sandal mandi untuk kenyamanan selama berada di dalam air.

Terakhir, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker selama berada di area kolam renang. Dengan demikian, kita dapat menikmati liburan yang aman dan menyenangkan di Kolam Renang Seribu Bola.