Kolam Renang Tria Jaya - Palasah
Kolam Renang Tria Jaya (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Kolam Renang Tria Jaya – Palasah, Kabupaten Majalengka

Majalengka merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak potensi wisata, baik alam maupun buatan. Salah satu wisata buatan yang cukup populer di Majalengka adalah Kolam Renang Tria Jaya. Kolam renang ini berada di Desa Sindanghaji, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Kolam Renang Tria Jaya merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang cocok untuk mengisi waktu luang atau liburan. Di sini, pengunjung bisa berenang dan bermain air dengan nyaman dan aman. Kolam renang ini memiliki air yang bersih dan jernih serta dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Kolam Renang Tria Jaya memiliki beberapa kolam renang dengan kedalaman dan ukuran yang berbeda-beda. Ada kolam renang untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Ada juga kolam renang dengan perosotan yang menambah keseruan berenang. Selain itu, ada juga kolam renang dengan arus buatan yang bisa digunakan untuk melatih kemampuan berenang.

Kolam Renang Tria Jaya juga menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau dan bersahabat. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang untuk bisa menikmati semua fasilitas kolam renang ini. Tiket masuk ini sudah termasuk parkir kendaraan, toilet umum, tempat sampah, dan mushola.

Lokasi Kolam Renang Tria Jaya

Alamat 68Q9+W8X, Sindanghaji, Palasah
Kota Kabupaten Majalengka
Provinsi Jawa Barat
Telepon +6283875753711
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -6.7601321
Longitude 108.3183536

Tarif Masuk Kolam Renang Tria Jaya

Untuk bisa menikmati Kolam Renang Tria Jaya, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Tiket masuk ini sudah termasuk fasilitas seperti parkir kendaraan, toilet umum, tempat sampah, dan mushola.

Jam Buka Kolam Renang Tria Jaya

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 08:00 17:00
Selasa 08:00 17:00
Rabu 08:00 17:00
Kamis 08:00 17:00
Jumat Tutup
Sabtu 08:00 17:00
Minggu 08:00 17:00

Zona waktu di atas adalah Waktu Indonesia Barat (WIB).

Video Kolam Renang Tria Jaya

Untuk melihat suasana dan keindahan Kolam Renang Tria Jaya secara lebih jelas, pengunjung bisa menonton video berikut ini:

Video ini diambil dari saluran YouTube bernama Bang Joe Grafika88 yang mengunggahnya pada tanggal 23 November 2021. Video ini menampilkan pemandangan kolam renang, perosotan, arus buatan, dan kegiatan berenang di Kolam Renang Tria Jaya.

Fasilitas Kolam Renang Tria Jaya

Kolam Renang Tria Jaya memiliki beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, antara lain:

• Parkir kendaraan yang luas dan aman

• Toilet umum yang bersih dan nyaman

• Tempat sampah yang tersedia di setiap spot

• Mushola yang bisa digunakan untuk beribadah

• Kolam renang dengan kedalaman dan ukuran yang berbeda-beda

• Kolam renang dengan perosotan yang menarik

• Kolam renang dengan arus buatan yang menantang

• Kursi dan meja yang bisa digunakan untuk bersantai

• Warung makan dan minuman yang menjual berbagai macam menu

Penutup

Kolam Renang Tria Jaya adalah salah satu destinasi wisata keluarga yang cocok untuk Anda yang ingin berenang seru dan murah di Majalengka. Di sini, Anda bisa berenang dan bermain air dengan nyaman dan aman. Kolam renang ini memiliki air yang bersih dan jernih serta dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Kolam Renang Tria Jaya, Anda bisa menghubungi nomor telepon +6283875753711 atau mengunjungi website – untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Anda juga bisa melihat lokasi kolam renang ini di Google Map dengan klik Lihat Peta atau memasukkan koordinat latitude -6.7601321 dan longitude 108.3183536.

Demikian artikel tentang Kolam Renang Tria Jaya yang saya buat dengan bantuan Bing. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang destinasi wisata di Indonesia. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai habis.