Bambu Tirta Swimming Pool - Kabupaten Kudus
Bambu Tirta Swimming Pool - Kabupaten Kudus (Informasi)

[INFORMASI] Bambu Tirta Swimming Pool – Kabupaten Kudus, Jawa Tengah

Bambu Tirta Swimming Pool adalah salah satu destinasi rekreasi yang populer di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Terletak di Gendang Sewu, Krandon, kolam renang ini menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung. Suasana yang asri dan alami membuat Bambu Tirta menjadi pilihan tepat untuk melepas penat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Lokasi Bambu Tirta Swimming Pool

Berikut ini adalah informasi detail terkait lokasi Bambu Tirta Swimming Pool:

Alamat dan Lokasi
Alamat 6R3Q+X68, Gendang Sewu, Krandon, Kota Kudus
Kota Kabupaten Kudus
Provinsi Jawa Tengah
Telepon
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -6.795096399999999
Longitude 110.8380665

Lokasinya yang strategis memudahkan para pengunjung untuk mengunjungi kolam renang ini.

Tarif Masuk Bambu Tirta Swimming Pool

Untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada di Bambu Tirta Swimming Pool, pengunjung dikenakan tarif masuk. Namun, tarif tersebut bisa berubah-ubah tergantung pada kebijakan manajemen kolam renang.

Jam Buka Bambu Tirta Swimming Pool

Bambu Tirta Swimming Pool dibuka setiap hari dari pukul 07:00 hingga 17:00 WIB. Berikut adalah detail jadwal operasionalnya:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 07:00 17:00
Selasa 07:00 17:00
Rabu 07:00 17:00
Kamis 07:00 17:00
Jumat 07:00 17:00
Sabtu 07:00 17:00
Minggu 07:00 17:00

Jam buka dan tutup ini memungkinkan pengunjung untuk berenang dan menikmati fasilitas lainnya dengan leluasa.

Video Bambu Tirta Swimming Pool

Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang Bambu Tirta Swimming Pool, Anda dapat menemukan beberapa video pada berbagai platform online, seperti YouTube. Video-video tersebut biasanya menampilkan fasilitas yang ada, suasana di sekitar kolam renang, serta kegiatan para pengunjung.

Fasilitas Bambu Tirta Swimming Pool

Bambu Tirta Swimming Pool dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan pengunjung. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain: kolam renang anak dan dewasa, area bermain anak, gazebo, dan kantin yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Penutup

Bambu Tirta Swimming Pool adalah destinasi yang sempurna untuk Anda yang mencari tempat rekreasi bersama keluarga. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan dan suasana alam yang asri, kunjungan Anda ke sini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Segera rencanakan kunjungan Anda dan nikmati kegembiraan berenang di Bambu Tirta Swimming Pool!