Kolam Renang Binar Tirta - Nalumsari
Kolam Renang Binar Tirta - Nalumsari (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Kolam Renang Binar Tirta – Nalumsari, Kabupaten Jepara

Kolam Renang Binar Tirta merupakan destinasi wisata air yang terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Menawarkan berbagai fasilitas menarik, kolam renang ini sering dikunjungi oleh berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun dewasa. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati kesegaran air dan berolahraga renang. Berikut informasi lengkap mengenai Kolam Renang Binar Tirta.

Lokasi Kolam Renang Binar Tirta

Kolam Renang Binar Tirta berlokasi di area yang cukup strategis di Rawa 04, Daren, Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Mudah dijangkau dan memiliki akses yang baik membuat kolam renang ini menjadi favorit bagi masyarakat sekitar dan juga wisatawan. Berikut adalah detail alamat Kolam Renang Binar Tirta:

Detail Alamat Informasi
Alamat 7R2F+XQ5, Gg. 6, Rawa 04, Daren, Nalumsari
Kota Kabupaten Jepara
Provinsi Jawa Tengah
Telepon
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -6.7476053
Longitude 110.8244965

Tarif Masuk Kolam Renang Binar Tirta

Untuk dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di Kolam Renang Binar Tirta, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk. Tarif masuk bisa langsung ditanyakan kepada pihak pengelola kolam renang karena biasanya tarif bisa berubah-ubah.

Jam Buka Kolam Renang Binar Tirta

Kolam Renang Binar Tirta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Berikut adalah detail jam buka dan tutup:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 08:00 16:30
Selasa 08:00 16:30
Rabu 08:00 16:30
Kamis 08:00 16:30
Jumat 08:00 16:30
Sabtu 08:00 16:30
Minggu 08:00 16:30

Video Kolam Renang Binar Tirta

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencari video tentang Kolam Renang Binar Tirta di internet. Video tersebut akan memberikan gambaran lebih detail tentang bagaimana suasana dan fasilitas yang ada di Kolam Renang Binar Tirta.

Fasilitas Kolam Renang Binar Tirta

Kolam Renang Binar Tirta menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung. Fasilitas tersebut di antaranya adalah kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, tempat bermain air, gazebo, kantin, dan toilet. Selain itu, tempat ini juga memiliki area parkir yang luas sehingga memudahkan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.

Penutup

Kolam Renang Binar Tirta menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menghabiskan waktu luang bersama keluarga atau teman. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, membuat tempat ini layak untuk dikunjungi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Kolam Renang Binar Tirta saat berada di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah!