Kolam Renang Rominsy - Kartasura
Kolam Renang Rominsy - Kartasura (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Kolam Renang Rominsy – Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

Kolam Renang Rominsy adalah salah satuasi destin wisata air yang berlokasi di Banaran, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Kolam Renang Rominsy menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Kolam Renang Rominsy

Kolam Renang Rominsy berada di alamat CQQ7+3XV, Banaran, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Berikut adalah tabel alamat lengkap Kolam Renang Rominsy:
Alamat CQQ7+3XV, Banaran, Pabelan, Kartasura
Kota Kabupaten Sukoharjo
Provinsi Jawa Tengah
Telepon
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -7.5622511999999995
Longitude 110.7649275

Tarif Masuk Kolam Renang Rominsy

Untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada di Kolam Renang Rominsy, pengunjung diharuskan membayar tarif masuk. Tarif tersebut sangat terjangkau dan sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.

Jam Buka Kolam Renang Rominsy

Kolam Renang Rominsy buka setiap hari kecuali hari Minggu. Berikut adalah tabel jam buka dan jam tutup Kolam Renang Rominsy:
Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 09:00 17:00
Selasa 09:00 17:00
Rabu 09:00 17:00
Kamis 09:00 17:00
Jumat 09:00 17:00
Sabtu 09:00 17:00
Minggu Tutup Tutup

Video Kolam Renang Rominsy

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat video Kolam Renang Rominsy yang banyak beredar di internet. Video tersebut dapat memberikan gambaran lebih detail tentang apa saja yang ditawarkan oleh Kolam Renang Rominsy.

Fasilitas Kolam Renang Rominsy

Kolam Renang Rominsy dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang anak, kolam renang dewasa, area bermain, gazebo, dan masih banyak lagi.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai Kolam Renang Rominsy. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, dijamin Anda akan merasa puas dan betah berlama-lama di sini. Selamat berlibur!