Royal Water Adventure - Grogol
Royal Water Adventure - Grogol (source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Royal Water Adventure – Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

Royal Water Adventure

Royal Water Adventure adalah destinasi wisata air yang berlokasi di Dusun III, Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Royal Water Adventure menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Royal Water Adventure

Royal Water Adventure berada di alamat Jl. Raya Telukan No.KM 08, Dusun III, Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Berikut adalah tabel alamat lengkap Royal Water Adventure:
Alamat Jl. Raya Telukan No.KM 08, Dusun III, Telukan, Grogol
Kota Kabupaten Sukoharjo
Provinsi Jawa Tengah
Telepon +62271626743
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -7.6317226
Longitude 110.8264961

Tarif Masuk Royal Water Adventure

Untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada di Water Royal Adventure, pengunjung diharuskan membayar tarif masuk. Tarif tersebut sangat terjangkau dan sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.

Jam Buka Royal Water Adventure

Royal Water Adventure buka setiap hari. Berikut adalah tabel jam buka dan jam tutup Royal Water Adventure:
Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 08:00 18:00
Selasa 08:00 18:00
Rabu 08:00 18:00
Kamis 08:00 18:00
Jumat 08:00 18:00
Sabtu 08:00 18:00
Minggu 08:00 18:00

Video Royal Water Adventure

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat video Royal Water Adventure yang banyak beredar di internet. Video tersebut dapat memberikan gambaran lebih detail tentang apa saja yang ditawarkan oleh Royal Water Adventure.

Fasilitas Royal Water Adventure

Royal Water Adventure dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang anak, kolam renang dewasa, area bermain, gazebo, dan masih banyak lagi.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai Royal Water Adventure. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, dijamin Anda akan merasa puas dan betah berlama-lama di sini. Selamat berlibur!