Kolam Berenang Jodo - Bukit Kapur
Kolam Berenang Jodo - Bukit Kapur (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Kolam Berenang Jodo – Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau

Kolam Berenang Jodo: Tempat Seru Berenang di Dumai

Halo Sobat Semua, Selamat Datang di Kolam Berenang Jodo!

Dumai, sebuah kota yang dikenal dengan pesona alamnya, kini menghadirkan destinasi rekreasi yang menyegarkan bagi para pecinta air. Kolam Berenang Jodo, yang berlokasi di J94G+63F Moh. Toha, Bagan Besar, Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau, adalah tempat yang cocok untuk menikmati keseruan berenang dan bermain air. Mari kita jelajahi lebih dalam tentang keunikan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Kolam Berenang Jodo! šŸŠā€ā™‚ļøšŸŒŠ

Lokasi Kolam Berenang Jodo

Sebelum kita berenang sepuasnya, mari kita temukan dulu alamat lengkap Kolam Berenang Jodo:

Alamat J94G+63F Moh. Toha, Bagan Besar, Bukit Kapur
Kota Kota Dumai
Provinsi Riau
Telepon
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude 1.6055583
Longitude 101.37518

Jam Buka dan Tutup

Kolam Berenang Jodo siap menyambut pengunjung dengan jadwal jam operasional yang nyaman. Berikut adalah jam buka dan tutupnya:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 09:00 17:30
Selasa 09:00 17:30
Rabu 09:00 17:30
Kamis 09:00 17:30
Jumat 09:00 17:30
Sabtu 09:00 17:30
Minggu 09:00 17:30

Video Kolam Berenang Jodo

Sebelum kita merasakan keasikan berenang di Kolam Berenang Jodo, yuk kita lihat video berikut untuk merasakan suasana yang ada di sana!

Fasilitas Kolam Berenang Jodo

Kolam Berenang Jodo menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para pengunjungnya. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya:

Penutup

Sobat Semua, Kolam Berenang Jodo adalah tempat yang menawarkan keseruan dan kegembiraan bagi semua kalangan. Dengan suasana yang segar dan fasilitas yang memadai, tempat ini cocok untuk dijadikan tujuan rekreasi bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berenang yang tak terlupakan di Kolam Berenang Jodo! šŸŒŠšŸ„ā€ā™€ļø

Disclaimer: Informasi di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk mengonfirmasi jam buka dan fasilitas terbaru sebelum mengunjungi Kolam Berenang Jodo.

Sumber gambar: (sebutkan sumber gambar jika ada)