Kolam Renang Lembah Cisadane - Ciseeng
Kolam Renang Lembah Cisadane - Ciseeng (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Kolam Renang Lembah Cisadane – Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kolam Renang Lembah Cisadane: Destinasi Rekreasi Asri di Kabupaten Bogor

Kelezatan Berkahnya Air di Lembah Cisadane

Sobat Semua, di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari, siapa yang tidak merindukan momen ketenangan dan kelezatan segarnya air? Jika Anda berada di Kabupaten Bogor, Anda memiliki kesempatan untuk menikmati pesona alam yang menenangkan di Kolam Renang Lembah Cisadane. Di tengah kemegahan alam Ciseeng, tempat ini menyuguhkan pengalaman berenang yang tak hanya menyegarkan tetapi juga memanjakan indra Anda. Bersama keluarga atau teman, Anda dapat menciptakan kenangan tak terlupakan di sini.

Lokasi Berpadu dengan Alam

Terletak di Putat Nutug, Ciseeng, Kolam Renang Lembah Cisadane adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dari kehidupan perkotaan. Kabupaten Bogor yang dikenal dengan keindahan alamnya, kembali memberikan kejutan dengan keberadaan destinasi ini. Jika Anda mencari petunjuk navigasi, untuk menemukan alamat yang tepat. Koordinat geografisnya berada di Latitude -6.4688248999999995 dan Longitude 106.6648125.

Alamat Putat Nutug, Ciseeng
Kota Kabupaten Bogor
Provinsi Jawa Barat
Telepon +6287862489934
Website https://www.facebook.com/Lembah-Cisadane

Jam Buka dan Jam Tutup

Rencanakan kunjungan Anda ke Kolam Renang Lembah Cisadane dengan memperhatikan jadwal operasionalnya:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 08:00 15:15
Selasa 08:00 15:15
Rabu 08:00 15:15
Kamis 08:00 15:15
Jumat 08:00 15:15
Sabtu 08:00 15:30
Minggu 08:00 15:30

Video Kolam Renang Lembah Cisadane

Dapatkan gambaran lebih lengkap tentang Kolam Renang Lembah Cisadane melalui video berikut:

Fasilitas Menyenangkan untuk Anda

Saat berkunjung ke Kolam Renang Lembah Cisadane, Anda tidak hanya akan menikmati kesegaran air, tetapi juga beragam fasilitas yang akan membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Mulai dari kolam anak-anak yang aman hingga area bersantai yang nyaman untuk beristirahat. Kebersihan dan kenyamanan Anda menjadi prioritas utama, sehingga Anda dapat menikmati waktu dengan tenang.

Nikmati Keindahan Alam di Kolam Renang Lembah Cisadane

Sebagai destinasi rekreasi terbaik di Kabupaten Bogor, Kolam Renang Lembah Cisadane siap menghadirkan momen-momen tak terlupakan dalam kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman. Dapatkan pengalaman liburan yang memadukan hiburan dan alam, dan ciptakan kenangan yang akan dikenang selamanya di sini.