Waterboom Widara Jaya - Greged
Waterboom Widara Jaya - Greged (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Waterboom Widara Jaya – Greged, Cirebon, Jawa Barat

Waterboom Widara Jaya merupakan destinasi wisata air yang menarik, terletak di kawasan Durajaya, Greged, Cirebon, Jawa Barat. Tempat ini menjadi salah satu destinasi pilihan bagi masyarakat setempat maupun wisatawan yang mengunjungi Cirebon. Berbekal fasilitas lengkap dan pemandangan alam yang menawan, Waterboom Widara Jaya menawarkan pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Lokasi Waterboom Widara Jaya

Waterboom Widara Jaya terletak di Jl. Kamarang – Beber, Kmp Mandiangin, Blok Widara, Belakang Balai, Durajaya, Greged, Cirebon, Jawa Barat. Berikut tabel alamat lengkap lokasinya:

Alamat Jl. Kamarang – Beber, Kmp Mandiangin, Blok Widara, Belakang Balai, Durajaya, Greged, Cirebon
Kota Cirebon
Provinsi Jawa Barat
Telepon +6281318175090
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -6.8254392
Longitude 108.53073719999999

Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau bisa juga langsung mengunjungi lokasi melalui Google Maps dengan mengklik link “Lihat Peta” di atas.

Tarif Masuk Waterboom Widara Jaya

Untuk dapat menikmati semua fasilitas yang ada di Waterboom Widara Jaya, pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk bisa berubah-ubah tergantung dari hari dan musim, jadi disarankan untuk selalu menghubungi pihak Waterboom terlebih dahulu atau cek informasi terbaru di media sosial mereka.

Jam Buka Waterboom Widara Jaya

Waterboom Widara Jaya buka setiap hari dengan jam operasional sebagai berikut:

Hari Jam Buka
Senin 09:00-15:00
Selasa 09:00-15:00
Rabu 09:00-17:00
Kamis 09:00-15:00
Jumat 09:00-15:00
Sabtu 09:00-15:00
Minggu 09:00-15:00

Video Waterboom Widara Jaya

Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang Waterboom Widara Jaya, Anda bisa mencari video tentang tempat ini di platform seperti YouTube.

Fasilitas Waterboom Widara Jaya

Waterboom Widara Jaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kegiatan rekreasi Anda, seperti kolam renang dengan berbagai ukuran dan kedalaman, seluncuran air, area bermain anak, gazebo, area makan, serta kamar ganti dan toilet yang bersih.

Penutup

Berlibur ke Waterboom Widara Jaya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang mudah dijangkau, Waterboom ini menjadi destinasi yang menarik di Cirebon. Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi pihak Waterboom atau melihat langsung di Google Maps. Selamat berlibur!