Wergu Kudus Swimming Pool
Wergu Kudus Swimming Pool (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Wergu Kudus Swimming Pool – Kabupaten Kudus, Jawa Tengah

Wergu Kudus Swimming Pool adalah sebuah destinasi wisata air yang sangat populer di Kota Kudus, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas rekreasi air yang menyenangkan dan cocok untuk semua usia. Dengan lokasi yang strategis di Wergu Wetan, tempat ini sering dikunjungi oleh warga lokal dan wisatawan dari luar kota. Berikut ini adalah informasi lengkap tentang Wergu Kudus Swimming Pool.

Lokasi Wergu Kudus Swimming Pool

Wergu Kudus Swimming Pool terletak di Wergu Wetan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Tempat ini cukup mudah ditemukan dan memiliki aksesibilitas yang baik dari berbagai titik di kota. Berikut adalah detail alamat lengkap dari Wergu Kudus Swimming Pool:

Detail Alamat Informasi
Alamat 5RMX+JJM, Wergu Wetan, Kota Kudus
Kota Kabupaten Kudus
Provinsi Jawa Tengah
Telepon
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -6.8159051999999996
Longitude 110.8490568

Tarif Masuk Wergu Kudus Swimming Pool

Untuk menikmati berbagai fasilitas di Wergu Kudus Swimming Pool, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk. Untuk tarif masuknya, silakan langsung menghubungi pihak pengelola kolam renang karena informasi tersebut dapat berubah-ubah.

Jam Buka Wergu Kudus Swimming Pool

Wergu Kudus Swimming Pool buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Berikut adalah detail jam buka dan tutup:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 08:00 15:00
Selasa 08:00 15:00
Rabu 08:00 15:00
Kamis 08:00 15:00
Jumat 08:00 15:00
Sabtu 08:00 15:00
Minggu 08:00 15:00

Video Wergu Kudus Swimming Pool

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mencari video tentang Wergu Kudus Swimming Pool di internet. Video tersebut akan memberikan Anda gambaran lebih baik tentang apa yang bisa Anda harapkan saat berkunjung ke sana.

Fasilitas Wergu Kudus Swimming Pool

Wergu Kudus Swimming Pool menawarkan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman dan terhibur. Fasilitas ini meliputi kolam renang dewasa dan anak-anak, tempat bermain air, seluncuran air, gazebo, area piknik, kantin, dan toilet. Setiap fasilitas dirancang dengan baik untuk memastikan pengunjung memiliki waktu yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Penutup

Wergu Kudus Swimming Pool adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Dengan berbagai fasilitas dan lokasi yang strategis, tempat ini layak untuk dikunjungi saat berada di Kota Kudus, Jawa Tengah. Pastikan untuk mencoba semua fasilitas yang ditawarkan dan membuat kenangan yang indah di Wergu Kudus Swimming Pool!