Kolam Renang Dan Water Boom Stafan - Mandau
Kolam Renang Dan Water Boom Stafan - Mandau (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Kolam Renang Dan Water Boom Stafan – Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau

Kolam Renang Dan Water Boom Stafan

Kolam Renang dan Water Boom Stafan adalah salah satu destinasi wisata air yang populer di Kabupaten Bengkalis, Riau. Terletak di Air Jamban, Mandau, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas hiburan air yang menarik dan menyenangkan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Kolam Renang dan Water Boom Stafan menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Kolam Renang Dan Water Boom Stafan

Kolam Renang dan Water Boom Stafan berlokasi di alamat 75HF+PP3, Jl. Stadion, Air Jamban, Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Berikut adalah tabel alamat lengkap lokasinya:
Alamat 75HF+PP3, Jl. Stadion, Air Jamban, Mandau
Kota Kabupaten Bengkalis
Provinsi Riau
Telepon +6282384993729
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude 1.2792500999999998
Longitude 101.1742968

Tarif Masuk Kolam Renang Dan Water Boom Stafan

Untuk menikmati semua fasilitas yang ada di Kolam Renang dan Water Boom Stafan, pengunjung diharuskan membayar tarif masuk. Tarif tersebut sangat terjangkau dan sebanding dengan fasilitas serta hiburan yang ditawarkan.

Jam Buka Kolam Renang Dan Water Boom Stafan

Kolam Renang dan Water Boom Stafan buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 17:55. Berikut adalah tabel jam buka dan tutup Kolam Renang dan Water Boom Stafan:
Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 07:00 17:55
Selasa 07:00 17:55
Rabu 07:00 17:55
Kamis 07:00 17:55
Jumat 07:00 17:55
Sabtu 07:00 17:55
Minggu 07:00 17:55

Video Kolam Renang Dan Water Boom Stafan

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video Kolam Renang dan Water Boom Stafan yang banyak beredar di internet. Video tersebut akan memberikan gambaran lebih detail tentang berbagai fasilitas dan hiburan yang ditawarkan oleh Kolam Renang dan Water Boom Stafan.

Fasilitas Kolam Renang Dan Water Boom Stafan

Kolam Renang dan Water Boom Stafan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan lengkap. Ada berbagai jenis kolam renang, water boom dengan berbagai tingkat ketinggian, area bermain anak, area piknik, dan masih banyak lagi. Fasilitas tersebut tentunya akan membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana.

Penutup

Kolam Renang dan Water Boom Stafan adalah destinasi wisata air yang menawarkan berbagai hiburan dan fasilitas yang lengkap. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan destinasi wisata bagi Anda dan keluarga. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Kolam Renang dan Water Boom Stafan dan nikmati serunya bermain air di sana!