Grage City Swimming Pool - Lemahwungkuk
Grage City Swimming Pool - Lemahwungkuk (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Grage City Swimming Pool – Lemahwungkuk, Kota Cirebon

Grage City Swimming Pool adalah destinasi rekreasi air yang berlokasi di Kota Cirebon, Jawa Barat. Kolam renang ini menjadi pilihan populer bagi warga Cirebon dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu luang mereka, baik bersama keluarga, teman, maupun berolahraga sendiri. Dengan lokasi yang strategis di Pegambiran, Lemahwungkuk, Grage City Swimming Pool menawarkan suasana yang menyegarkan dan berbagai fasilitas yang memadai.

Lokasi Grage City Swimming Pool

Berikut ini adalah tabel lokasi lengkap dari Grage City Swimming Pool:

Alamat 7H59+MVP, Pegambiran, Lemahwungkuk
Kota Kota Cirebon
Provinsi Jawa Barat
Telepon
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -6.740797799999999
Longitude 108.56971759999999

Tarif Masuk Grage City Swimming Pool

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif masuk Grage City Swimming Pool, silakan menghubungi pihak pengelola kolam renang secara langsung atau mengunjungi lokasi kolam renang.

Jam Buka Grage City Swimming Pool

Berikut adalah jadwal operasional dari Grage City Swimming Pool:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 10:00 18:00
Selasa 10:00 18:00
Rabu 10:00 18:00
Kamis 10:00 18:00
Jumat 10:00 18:00
Sabtu 10:00 18:00
Minggu 10:00 18:00

Video Grage City Swimming Pool

Untuk video dan gambaran lebih lanjut tentang Grage City Swimming Pool, Anda dapat mencari di platform media sosial atau platform video sharing seperti YouTube.

Fasilitas Grage City Swimming Pool

Grage City Swimming Pool memiliki berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung, seperti kolam renang dewasa dan anak, area bermain, dan tempat istirahat. Untuk informasi lebih detail mengenai fasilitas, silakan menghubungi pihak pengelola kolam renang atau mengunjungi lokasi kolam renang.

Penutup

Grage City Swimming Pool menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan dan berkesan bagi semua pengunjung, baik itu anak-anak, remaja, maupun dewasa. Dengan berbagai fasilitas yang memadai, lingkungan yang nyaman, dan lokasi yang strategis, Grage City Swimming Pool adalah pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga menghabiskan waktu luang. Selamat menikmati waktu Anda di Grage City Swimming Pool, dan selamat berenang!