Tirtomoyo Swimming Pool Jebres - Jebres
Tirtomoyo Swimming Pool Jebres - Jebres (Source: GoogleMaps)

[INFORMASI] Tirtomoyo Swimming Pool Jebres – Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Tirtomoyo Swimming Pool Jebres merupakan salah satu kolam renang yang terletak di Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kolam renang ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, baik untuk kegiatan rekreasi maupun olahraga.

Lokasi Tirtomoyo Swimming Pool Jebres

Alamat lengkap lokasi Tirtomoyo Swimming Pool Jebres adalah sebagai berikut:
Alamat Jl. Kolonel Sutarto No.142, Jebres
Kota Kota Surakarta
Provinsi Jawa Tengah
Telepon
Website
Lokasi di Google Map Lihat Peta
Latitude -7.5591667
Longitude 110.8388679

Tarif Masuk Tirtomoyo Swimming Pool Jebres

Untuk menikmati fasilitas yang ada di Tirtomoyo Swimming Pool Jebres, pengunjung diharuskan membayar tarif masuk. Namun, informasi mengenai tarif masuk belum tersedia secara online. Anda dapat menghubungi pihak kolam renang atau mengunjungi langsung untuk mengetahui tarif masuk yang berlaku.

Jam Buka Kolam Renang Yewe

Berikut adalah tabel jam buka dan jam tutup Kolam Renang Yewe:
Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin 04:30 17:00
Selasa 05:30 17:00
Rabu 05:30 17:00
Kamis 05:30 17:00
Jumat 05:30 17:00
Sabtu 05:30 17:00
Minggu 05:30 17:00

Video Tirtomoyo Swimming Pool Jebres

Untuk melihat video Tirtomoyo Swimming Pool Jebres, Anda dapat mencari di platform video seperti YouTube atau Vimeo. Video tersebut akan memberikan gambaran lebih jelas mengenai suasana dan fasilitas yang ada di kolam renang ini.

Fasilitas Tirtomoyo Swimming Pool Jebres

Tirtomoyo Swimming Pool Jebres menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, area bermain, serta tempat duduk dan beristirahat. Selain itu, terdapat juga fasilitas penunjang lainnya seperti kantin, toilet, dan ruang ganti.

Penutup

Tirtomoyo Swimming Pool Jebres merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, pengunjung dapat menikmati kegiatan rekreasi dan olahraga di kolam renang ini. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan keselamatan saat berada di kolam renang. Selamat bersenang-senang!